Tips Membuka Jam Tangan Seiko Diver

Bagi anda penggemar jam tangan, pasti sudah kenal banget kan sama merk asal Jepang yang bernama Seiko . Nah sekarang kami akan merevie...


Bagi anda penggemar jam tangan, pasti sudah kenal banget kan sama merk asal Jepang yang bernama Seiko. Nah sekarang kami akan mereview sedikit tentang jam tangan Seiko Diver yang populer karena telah melegenda selama bertahun-tahun dan terkenal dengan kemungkinannya untuk dikustomisasi itu. Walaupun teknologi produksi barang semakin maju, namun bukan berarti anda tidak akan menemukan suatu kondisi yang mengharuskan anda untuk membuka jam tangan Seiko Diver kesayangan anda. Entah itu karena rusak atau memang ada beberapa bagian yang ingin anda ganti. Oleh karena itu, berikut merupakan tips bagi anda untuk membedakan spare parts jam tangan Seiko Diver yang asli dengan yang palsu.
Bagaimana Cara Membuka Jam Tangan Seiko Diver
Ada 4 langkah utama yang harus anda lakukan dengan hati-hati dalam membuka jam tangan Seiko Diver. Langkah-langkah tersebut adalah:
- Letakkan jam tangan yang akan anda buka itu di telapak tangan anda atau permukaan yang datar dengan kondisi menghadap ke bawah.
-  Tentukan jenis cover belakang jam tangan anda, kebanyakan jam tangan Seiko Diver menggunakan jenis Pressurized Back atau pun Screw-on Back.
- Untuk jenis Screw-on Back, anda bisa menggunakan Case Back Opener untuk membukanya. Case Back Opener adalah alat yang memiliki tiga cabang yang dapat menggigit cover jam tangan anda. Tempel dan sejajarkan alat ini ke tiga sekrup penutup belakang, pegang jam anda di satu tangan dan putar berlawanan arah jarum jam sampai cover belakangnya lepas.
- Untuk jenis Pressurized Back, anda dapat menggunakan obeng khusus jam tangan dan buka ketiga sekrup secara perlahan-lahan sampai penutup belakang jam anda lepas.

Membuka Jam Tangan Seiko Diver
Praktik dari langkah-langkah di atas memang tidak terlalu sulit, namun anda harus tetap berhati-hati dalam melakukannya. Hal ini disebabkan karena spareparts dari jam tangan Seiko Diver original sangat jarang diproduksi dan sulit ditemukan di Indonesia. Namun jika anda tidak keberatan, anda juga bisa menggunakan spare parts palsu atau tiruannya yang kebanyakan kualitasnya tidak sebagus asli. Sehingga, ada baiknya anda meminta bantuan juga kepada orang lain untuk melakukannya pada saat pertama kali anda harus membuka jam tangan Seiko Diver anda.

COMMENTS

randompost
Nama

Blog,450,Jam Tangan,157,
ltr
item
BENYSALIM: Tips Membuka Jam Tangan Seiko Diver
Tips Membuka Jam Tangan Seiko Diver
http://www.dskon.com/wp-content/uploads/2011/12/jam-tangan-seikodiver-bisa-anda-kustomisasi-sesuka-anda-e1324397389408.jpg
BENYSALIM
https://benysalim.blogspot.com/2011/12/tips-membuka-jam-tangan-seiko-diver.html
https://benysalim.blogspot.com/
https://benysalim.blogspot.com/
https://benysalim.blogspot.com/2011/12/tips-membuka-jam-tangan-seiko-diver.html
true
4675068752508046180
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy